Woohoo, akhirnya kembali lagi saya ke wordpress. Ini sebetulnya bukan kali pertama saya buat blog, bukan kali kedua, bukan pula kali ketiga, haha. Yap, udah sering banget saya bikin ginian, tapi masalah lupa password, males posting, tugas kuliah dan lain-lainnya membuat blog saya terbengkalai. Doain aja deh, kali ini engga, hehe. =D

Oke, agak janggal yaa ngeliat judulnya. Haha, tapi itu gada maksud apa-apa kok, cuma pengen plesetin aja. Soalnya semua pada tau kan, kalo setiap blog yang baru dibuka pasti ada “hello world” nya. Nah, berhubung ini juga postingan baru, tapi saya bosen dengan kata-kata “hello world”, yawda saya ganti aja,huee.

Blog ini hampir serupa dengan blog-blog sebelumnya, jadi ceritanya agak campur-campur, tapi tujuannya sharing-sharing aja sih.  Oia masalah bahasa, mungkin saya ga terlalu formal dalam bercerita, jadi memang pengennya biar enak dibaca dan ga ngebosenin, jadi maap-maap aja yaa kalo ada bahasa aneh yang terkadang keluar dengan tak sengaja, hehe. Semoga bermanfaat yaa, monggooo..!

Advertisements