6a00d8358081ff69e20192ac1350b7970d-800wi

Dulu, dulu sekali, saya pernah berpikir bahwa saya harus menulis blog hanya untuk menarik perhatian pembaca saja. Sebagai wujud aktualisasi diri, biar saya dianggap oke, cerdas, dan sebagainya, dan sebagainya. Apalagi dulu kan alamat blog biasanya disuruh di tulis di form aplikasi kerja, “ya harus okelah! Biar keliatan pinter gitu, jangan dodol-dodol amat, hehe”, begitu pikir saya dulu. Akibatnya dulu saya sempat selektif untuk menulis di blog, saya hanya menulis yang kira-kira hanya bisa mengimpress orang saja. Hingga akhirnya beberapa hari lalu, sewaktu iseng buka-buka blog, eh ternyata isinya boring banget. Gak ada yang bisa saya ketawain. Beda sama isi tumblr saya yang lebih “gue banget” dan gak palsu lah, haha. Disitu lebih kelihatan, “oh ini pasti waktu gue sedih karena itu”, “gilak, galau banget sih gue dulu”, “haha, ternyata childish gue gak ilang2 yah dari dulu”. Banyak hal yang bisa diketawain sendiri dari postingan-postingan jadul  ternyata. Hingga akhirnya semenjak saat itu, saya bertekad harus kembali nulis blog dengan tujuan sebagai catatan saya pribadi. Gada yang perlu dipikirin bahwa tulisan saya harus oke atau apalah, yaa kalau emang lagi dodol, dodol ajah, hehe. 😀

Tidak ada harapan lain, selain.. Saya bisa senyum-senyum lagi suatu hari nanti saat saya baca isi postingan-postingan saya saat ini, yaa yang serius, yaa yang dodol. Bukankah kedodolan dan keseriusan di ciptakan berpasangan? (Hahaa, sok pujangga banget sih lo Cit, plaak!) 😀

Advertisements