Prolog dalam KBBI berarti “Pembukaan”, maka tulisan ini nantinya Insyaa Allah akan menjadi pembuka dari tulisan-tulisan lain dalam kegiatan saya untuk kembali belajar dalam suatu wadah yang bernama Institut Ibu Profesional. Belajar untuk kembali mengosongkan wadah, untuk kelak diisi dengan ilmu-ilmu baik yang ditularkan dari ibu-ibu hebat yang berada disana.

Bahagia, sudah pasti. Karena merupakan suatu kesempatan yang berharga bagi saya berada dalam lingkungan baik ini. Dimana ada satu harapan, semoga bisa menjadi lebih baik setelah bergabung dalam institusi ini.

Cemas, ada juga. Menjadi ibu baru seperti saat ini, pastinya merupakan tantangan tersendiri bagi saya. Ditambah lagi dengan adanya kesempatan belajar yang membutuhkan komitmen dan konsistensi, menjadikan saya harus berusaha extra. Dan lagi-lagi harapannya satu, semoga bisa menyelesaikan perkuliahan ini dengan baik, ditengah masa adaptasi saya sebagai ibu baru, yang juga tak mudah.

Saya sangat bersemangat, berharap ini menjadi jalan memperoleh ilmu yang berkah, jalan untuk menuai kebermanfaatan yang lebih di dalam keluarga, dan juga masyarakat. Aamiin Yaa Rabbal’alamin.

#IIPBatch5

#MatrikulasiIIP

#belajargoogleclass

logo-iip

Advertisements